:::: MENU ::::

Monday, March 18, 2013

Penggulung benang

 

Akhirnya penggulung benang yang saya pesan sudah datang. sebuah penggulung benang buatan china, yang termurah yang bisa saya dapatkan. Alat ini sebenarnya tidak terlalu penting buat konsumer, tapi buat seler seperti saya keberadaannya penting banget lho.....

Alat ini berguna untuk membuat gulungan benang (yang panjang) yang saya warnai sendiri menjadi lebih ringkas dan lebih memiliki nilai jual, karena bentuk gulungannya berubah menjadi berbentuk "Bola benang".
Ya... gak mirip bola sich tapi sebut saja itu.

Sebenarnya alat ini tidak harus beli, bikin sendiri juga bisa cuma agak rumit. nanti akan saya berikan link untuk membuat wool winder (penggulung benang) sendiri...

Sekarang yang kurang adalah swiftnya, supaya tidak perlu menyuruh anak saya memegangi benang saat saya menggulung (ongkosnya mahal, Rp 5000 sekali gulung buat jajan dia...^_^!   bangkrut....)
Rencana saya mau buat sendiri swiftnya. kalau berminat tunggu postingan berikutnya ya......


Jika anda berminat untuk membeli yarn winder ini saya menyediakan jasa import. silahkan menghubungi kontak saya yang tersedia di samping blog untuk ketentuan pembelian barang.

0 comments:

Post a Comment