:::: MENU ::::

Sunday, March 17, 2013

Syarat Dan Ketentuan Order

Pemesanan:

Pemesanan dilakukan dengan mengirim sms untuk respon tercepat dengan menuliskan kode barang yang diinginkan, berikut alamat pengiriman.Biaya pengiriman akan saya beritahukan melalui sms pada anda, dan anda dapat dengan segera melakukan pembayaran. Yang berbeda dari saya adalah: anda akan mendapatkan sms informasi beberapa jasa kurir berikut ongkirnya ke alamat anda. anda dapat memilih yang benar2 sesuai keinginan.

Jika anda males ribet dan ingin langsung tau berapa ongkir dan total pembeliannya, atau jika anda hanya menginginkan kurir JNE, atau jika anda lebih menginginkan keamanan transaksi, silahkan belanja di lapak kami pada link TOKOPEDIA ini.

Setelah anda mengirim pembayaran silahkan sms saya lagi. setelah saya cek dan masuk barang akan segera saya kirimkan sesuai dengan ketentian pengiriman dibawah ini.

Pengiriman:

  • Order sudah terkonfirmasi yang saya terima pada hari Senin- Sabtu jam 08.00 - 14.30 akan saya kirimkan di hari yang sama.
  • Order yang lewat jam atau yang saya terima pada hari libur akan saya kirimkan keesokan harinya setelah buka (kurirnya yang buka)....
  • Pengepakan dengan memakai kardus, tapi jika timbangannya mepet akan saya pak secara ekonomis ya... biar ongkir tidak membengkak.
  • No resi pengiriman akan saya smskan ke anda, untuk keperluan pelacakan, dan jika barang tak kunjung datang dan sudah lewat estimasi waktu pengiriman silajhkan hubungi saya.
  • Estimasi waktu pengiriman dapat anda baca di link ini.

 

 Lebih jelasnya silahkan kontak:


sms/phone:

+62 857 4122 2066  (indosat) (Whatsapp)
+62 896 6566 4116 (three)                                                                    

BB PIN  :  74A74FC5
E-mail    :  claire.farellia@gmail.com

Demikian... than have fun ya....

0 comments:

Post a Comment